Olahraga Berotot ala Vin Diesel

0
713

JURNALPLUS.COM-Badan yang kekar, suara yang berat dan kepala plontos merupakan tampilan macho menjadi ciri khas Vin Diesel. Aktor yang  populer lewat Fast and Furious ini masih terlihat bugar, meski usianya hampir menginjak kepala lima.

Di usainya yang tidak muda lagi, Diesel tetap memperlihatkan bentuk tubuh dan stamina yang prima. Ini tidak seperti kebanyak orang. Memang tidak mudah menjaga tubuh agar tetap prima. Namun, dia punya rahasianya.

Kunci mendapatkan tubuh ideal diakui Diesel tidak cukup dengan diet dan olahraga. Biasanya dia juga menambahkan dengan asupan nutrisi yang seimbang. Aktor yang banyak membintangi film laga ini sangat disiplin dalam mengatur pola serta jenis makanan yang dia konsumsi.

“Saya sangat suka makan, namun saya ingin terlihat baik. Bagi saya, diet adalah keseimbangan. Bagi orang-orang yang menginginkan kelincahan, lemak tubuh yang sedikit dan massa otot yang besar seperti saya, diet paling utama adalah tinggi protein, karbohidrat kompleks, banyak sayur dan buah buahan, serta minum banyak air putih” kata Diesel dalam wawancara.

Untuk latihan, Diesel mengkombinasikan angkat beban, jujitsu, dan calisthenics  yakni latihan yang hanya menggunakan berat badan. Tak disangka, dia juga merutini pilates dan yoga, dua latihan yang umumnya disangka hanya diperuntukan bagi wanita dalam menjaga stamina.

Nah, bagi yang ingin menjaga tubuh tetap prima, bisa juga menjadikan pilates dan yoga sebagai pilihan dalam latihan.

Untuk menambah semangat latihan, Anda bisa melihat kehebatan stamina Diesel filmnya yang tayang pada Sabtu ini pukul 20.00 WIB di KIX.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here